Senin, 28 Oktober 2019

Akun Pedagang dan Sistem Belanja

Untuk Anda yang sedang mencari pakaian murah dan berkualitas, kini di grosir baju murah surabaya menjual berbagai macam jenis pakaian mulai dari pakaian anak-anak sampai pakaian dewasa dengan model yang kekinian Selamat! Anda membuat impuls pada pelanggan untuk membeli produk Anda, tetapi ada satu tangkapan kecil - tanpa beberapa cara untuk memproses informasi kartu kredit mereka, penjualan Anda hilang.

Salah satu cara terbaik untuk menangkap dan menggunakan informasi kartu kredit pelanggan adalah dengan akun pedagang (Visa, MasterCard, American Express) yang terkait dengan sistem belanja elektronik Anda. Dulu sulit untuk mendapatkan akun pedagang seperti itu tetapi tidak lagi. Sepertinya setiap perusahaan di luar sana siap memberi (baik, tidak memberi tapi menjual) akun pedagang kepada Anda, tetapi waspadalah

Anda akan mengalami semua jenis transaksi dari orang-orang yang mencoba menyewakan peralatan menggesek kartu kredit Anda juga. Tetapi kecuali jika Anda melakukan satu ton bisnis tatap muka, Anda tidak akan pernah melihat kartu kredit nyata dan mesin gesek kartu kredit akan melayani Anda lebih baik sebagai palang pintu. Saya dapat dengan aman mengatakan bahwa hampir semua penjualan saya dilakukan melalui Internet atau telepon. Kadang-kadang, saya akan menerima pesanan faks yang aneh, tetapi jauh dan luas saya tidak menggunakan mesin gesek fisik


Bahkan ketika saya menjual produk di bagian belakang ruangan selama pembicaraan saya, saya hanya mengisi formulir dengan tangan untuk digunakan nanti, dan bila mungkin, saya membawa komputer portabel saya dan menangkap informasi pelanggan secara elektronik untuk digunakan online nanti. Dan hari ini sepertinya saya menemukan semakin banyak tempat yang memiliki jaringan nirkabel untuk digunakan sehingga saya dapat memasukkan semua pelanggan, akun, dan memesan informasi di tempat dan mengirimkan seluruh transaksi online secara instan. Seolah-olah pelanggan masuk ke sistem keranjang belanja saya dari tempat lain

Saat berbelanja untuk akun pedagang, penting untuk mendapatkan angka tegas tentang biaya di muka, biaya bulanan, persentase kartu kredit, dan biaya per transaksi, jadi pastikan untuk mendapatkan definisi pedagang untuk "transaksi," seperti apakah memperoleh otorisasi hanya merupakan transaksi atau apakah pemrosesan pengembalian tidak. Semua biaya ini dapat bertambah, tetapi masih akan tampak seperti uang belaka ketika pesanan mulai mengalir masuk

Saran lain untuk diperhatikan - jangan mencoba untuk menghemat beberapa dolar dengan mendaftar untuk akun pedagang, bahkan jika itu gratis, sebelum Anda memilih sistem belanja. Sistem belanja jauh lebih penting. Pastikan bahwa akun pedagang yang Anda anggap berfungsi baik dengan sistem belanja Anda

Satu informasi terakhir adalah Anda harus mendaftar langsung dengan American Express untuk mengambil kartu kredit mereka. Anda dapat melakukan ini secara online di http://www.americanexpress.com/homepage/mechant.shtml

Untuk informasi lebih lanjut tentang sistem belanja dan akun pedagang, buka <a href="http://www.HowtoUseaShoppingCart.com"> ECommerce dengan Keranjang Belanja </a>

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow us