Selasa, 26 November 2019

Kia Akan Membuka Pabrik Manufaktur A.S. Pertama Di tahun 2009

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita.  Dalam sebuah pengumuman yang dibuat pada bulan Maret 2006, Kia Motors Corporation, pembuat mobil Kia, mengumumkan rencana resmi untuk membangun pabrik perakitan dan manufaktur senilai $ 1,2 miliar di Amerika Serikat. Lokasi telah dikonfirmasi sebagai West Point, Georgia dan akan berfungsi sebagai pabrik manufaktur pertama Kia di Amerika. Mobil Kia pertama yang diluncurkan dari jalur perakitan dikatakan mulai berproduksi pada 2009.

Ketika dioperasikan pada kapasitas maksimumnya, fasilitas mobil Kia baru diharapkan untuk menciptakan sekitar 300.000 mobil baru setiap tahun. Selain itu, konstruksi baru ini akan menyediakan 2.500 pekerjaan tambahan dan akan terletak di 2.200 hektar.

Menurut presiden dan CEO Kia Motors America J.H. Lee, "Keputusan oleh Kia Motors Corporation untuk membangun pabrik di Amerika Serikat menunjukkan kepercayaan mereka pada kemampuan kami untuk lebih meningkatkan penjualan di pasar Amerika Utara." Dia menambahkan, "Pabrik ini merupakan pengembangan penting untuk mendukung tujuan penjualan kami. selama dekade berikutnya. "

Kampus perusahaan mobil Kia yang berdedikasi sedang dibangun di Irvine, California. Dengan tanggal pembukaan yang diharapkan pada Desember 2006, fasilitas baru ini akan menampilkan pusat desain seluas 65.000 kaki persegi. Selama empat tahun terakhir, Kia Motors telah menginvestasikan lebih dari $ 300 juta di Amerika. Di antara hasilnya adalah pusat penelitian dan pengembangan canggih yang berlokasi di Michigan, bersama dengan fasilitas kendaraan yang dibuat khusus di California.

Sejak memulai debutnya di pasar Amerika, mobil Kia telah berkembang ke lini produk lengkap kendaraan dan telah menyaksikan perusahaan mereka berkembang pesat selama 12 tahun dari catatan penjualan berturut-turut, yang berlanjut hingga hari ini.

Kia Motors Corporation, pembuat mobil Kia, berkantor pusat di Korea Selatan. Namun, melalui pengembangan Kia Motors Amerika, Kia mampu menawarkan jajaran lengkap mobil, termasuk mobil Kia, melalui lebih dari 600 dealer mobil Amerika Serikat. Dikatakan sebagai salah satu pembuat mobil dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Kia didirikan pada tahun 1944 menjadikannya produsen kendaraan bermotor tertua di Korea. Melalui rilis terbaru perusahaan yang menampilkan teknologi hybrid, Kia berharap untuk menjadi salah satu merek otomotif utama dunia. Dengan operasi perakitan dan manufaktur di tujuh negara, Kia menghasilkan lebih dari 1,1 juta kendaraan setiap tahun, yang kemudian dijual melalui jaringan dealer dan distributor di 160 negara. Dengan lebih dari 32.000 karyawan dan pendapatan tahunan melampaui $ 15 miliar, Kia telah menemukan sponsor menjadi bagian penting dari keberhasilannya. Sebagai sponsor utama untuk Tenis Terbuka Australia dan FIFA, Kia Motors Corporation merencanakan lebih banyak perubahan di tahun-tahun mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow us